Info Lebih Lanjut Tentang Platform Elepig Untuk Pertukaran ICO


Villa and Hotel ("STAY") adalah portofolio real estat yang diklaim oleh margin East Power Limited ("FEP") yang luas. FEP adalah organisasi perbaikan lahan dengan bisnis utama dalam kemajuan dan pengelolaan kelompok penggunaan campuran dan penyebaran lahan bisnis-hidup di Asia.STAY Villa and Hotel Limited ("SVHL") adalah subsidi dari FEP dan merupakan legitimasi entitas menyediakan token STAY melalui penawaran koin dasar ini ("ICO").
Gratis tinggal

tersisa pemegang tanda berhak untuk tidak meninggalkan properti FEP dengan membayar biaya manajemen saja. Ada juga berbagai pilihan yang mudah, mulai dari akomodasi bintang 3 hingga kolam renang mewah untuk memenuhi kebutuhan berbagai Voyager.

Akomodasi Rumah Pintar

Semua properti FEP dilengkapi dengan teknologi domestik terbaru yang menarik. Voyager yang tersisa di properti ini, famili keluarga yang akrab, baut entri yang cermat, kursi bidet yang tajam, kontrol suhu, cermin tajam, keran air sensor, dll.

Gunakan

Manajemen Teknologi Blockchain yang disediakan di dekat properti FEP dapat dibayar untuk menggunakan bentuk uang rahasia. Di administrasi lokal, sewa, kamar · jasa, kunjungan terpandu dll semuanya dapat dibayar dengan kontrak tajam untuk memenuhi kebutuhan administratif terdekat. Ini adalah tanggung jawab FEP untuk mendukung rantai blok dan perbaikan di masa depan.

Masuk Komitmen

Sayangnya, pemilik token dapat menggunakan akomodasi yang berbeda dari rumah mewah mewah hingga harga murah dan hotel bintang 3 yang nyaman.


TRANSPARANSI MANAJEMEN

TINGGAL menyajikannya dengan mudah oleh ETH memberikan hibah kepada FIAT dan menginstalnya dengan aman ke pemegang token dengan aman. Pinjaman ini disimpan di penukar yang sangat andal atau penukar Bitcoin yang juga menyediakan pengelolaan escrow tempat simpanan STAY disimpan dengan aman. Jumlah yang diperoleh untuk memperoleh aset dan jumlah prabayar aset harus dikonfirmasi oleh exchanger sebelum aset tetap. Dengan prosedur sederhana ini, pemilik tolak TINGGAL dijamin tidak akan mengamankan penggalangan dana dengan aman. Dengan cara yang sama mempertahankan layar, survei, dan biaya dasar umum. Itu adalah komitmen Stay untuk mendorong dorongan yang mudah dalam pekerjaan ini. Pemegang token yang tetap dipertahankan atau diadaptasi oleh tugas TINGGAL ditambahkan dalam setiap kasus ke perkiraan referensi token keuntungan,


PENGGUNAAN ICO

SVHL memiliki kontrak kenalan pelanggannya sendiri ("KYC") yang memegang hak untuk meminta data pribadi ICO dari pembeli dan pemegang token dan hak untuk menjadwalkan di properti TINGGAL. Selain itu, SVHL berencana menggunakan escrow untuk menyimpan aset yang diperoleh melalui ICO ini. Pertukaran aset dari escrow ke SVHL hanya akan dilakukan jika ICO menang dan akan tunduk pada persetujuan desain yang ditingkatkan.


NILAI KUNCI



RENCANA PENGEMBANGAN

SVHL adalah membangun akuisisi dan desain ulang, dan propertinya siap. Ada dua sudut penting yang SVHL memainkan peran sentral dalam kemajuan. Kami siap untuk mendapatkan kemajuan keluarga yang luar biasa dan perkembangan rantai blok.

SVHL telah mengidentifikasi berbagai teknologi rumah pintar untuk dimasukkan ke dalam propertinya:
  • Asisten Rumah Pintar (Echo Alexa, dll.)
  • Smart Mirror
  • Peralatan Cutting Edge
  • Katup Cerdas
  • Pembersihan ultrasonik
  • CCTV - Toilet Seat Bidet
  • Kunci Pintu Cerdas

PEMBAYARAN DENGAN KONTRAK SMART

SVHL telah diselesaikan untuk membantu memblokir inovasi. Akibatnya, dengan sebagian besar administrasi memenuhi prasyarat yang hampir administratif, itu menjadi mungkin untuk menyelesaikannya dalam bentuk uang samar. Berbagai keuntungan di dekatnya, seperti sewa mobil, layanan kamar, kunjungan terpandu, dll, semua dapat dibayar dengan satu blok rantai dan kontrak yang bagus. Selain itu, SVHL juga dapat mengevaluasi kenyamanan inovasi BlockChain meskipun para pelancong, karena para pelancong juga merupakan institusi khusus yang menerima undangan mata uang digital.


MANFAAT DAN PERNYATAAN YANG

DIRANCANG Mengingat penghasilan yang diharapkan, 'manfaat pra-penilaian' SVHL dapat mencapai sangat solid pada $ 500.000 selama tahun pertama. SVHL ingin menginvestasikan kembali keuntungan dari usaha dan usaha untuk membeli dan menumbuhkan lebih banyak kenyamanan perjalanan di masa lalu.


STAY TOKEN

Token: STAY 
Platform: Ethereum 
Standard: ERC 20 
Jumlah: 37,500,000 
Harga STAY : 1 ETH = 400 STAY 
Pembayaran: ETH Softcap: 2,000,000 
STAY Hardcap: 30.000.000 Tetap


TETAP TETAP

SVHL berencana menyediakan STAY ("token", "stay token") untuk membuat rantai blok dan inovasi keluarga dalam portofolio real estat, dan untuk memajukan peningkatan properti, kami memperkenalkan koin pengantar melalui tahap lanjutan. Penting untuk dilakukan . Tujuan dari ICO ini adalah untuk menyediakan token $ 10 juta.


KEUNTUNGAN UNTUK PEMEGANG TOKEN
  1. 1 TAGIHAN STAY adalah hak istimewa untuk menginap semalam di kamar real estat atau akomodasi (hingga satu orang) sambil membayar hanya biaya administrasi untuk menutupi biaya dukungan dan pembersihan bagi pemilik token. Klasifikasi perilaku lebih tinggi dan di kamar dari kamar yang dominan. Karena token ini digunakan sebagai pembayaran angsuran, SVHL dapat menggunakan token ini.
  2. Biaya manajemen akan diselesaikan dengan mempertimbangkan harga akomodasi. Sebagai ilustrasi, kami akan mengaturnya di musim rendah, biaya manajemen adalah 10% dari tingkat rak. Selama musim tinggi dan musim, biaya administrasi adalah 30%, setengah dari tingkat rak terpisah. Tarif dasar adalah USD 10 setiap malam.
  3. Token dapat disewa oleh pemegang token pemegang non-token. Ini adalah elemen penting karena memungkinkan kemampuan penyesuaian khusus bagi pemilik token untuk menggunakan token itu sendiri atau buku untuk orang lain. 
    Pemegang token dapat secara individual memesan kenyamanan musim rendah, musim tinggi, setengah dari musim pinacle dan 3 bulan yang lalu.
  4. SVHL dirancang ketika tiga tahun berlalu sejak properti itu diamankan, dan jika pemilik token menguntungkan untuk menutup-dekat seperti, uang tunai atau menutup-keluar (mulai dari biaya dasar) Token di atas panggung ditampilkan dengan suara yang luar biasa menilai.
  5. Properti juga login ke situs pemesanan online utama lainnya (misalnya, Hotels.com, Booking.com) untuk meningkatkan pendapatan portofolio menginap.
  6. Tidak ada batasan pada legalitas token selama ada harta yang dimiliki dalam portofolio.

TIM



Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi tautan:

Situs web: http://stay.vip/


Pengarang: Uzael5968

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BUBBLETONE

PLATFORM JARINGAN MORPHEUS

Vestarin