FlyCARE Menawarkan Penyedia Layanan Perawatan Pribadi Dalam Bentuk Aplikasi

Setiap kita setidaknya sekali dalam kehidupan ini memesan beberapa layanan di rumah, setidaknya pengiriman makanan dari restoran, paket dari kantor pos atau disebut dokter anak-anak. Tapi mengapa tidak mendapatkan layanan pribadi, misalnya, penata rambut, dokter gigi atau manicurist di rumah, tanpa pergi ke kantor mereka, yang mungkin cukup jauh dari apartemen atau tempat kerja Anda?
Hari ini kita akan berbicara tentang proyek blok, di mana platform akan diluncurkan yang akan menyatukan penyedia berbagai layanan pribadi dan pelanggan mereka dalam satu ekosistem, di mana mereka akan memiliki semua alat yang diperlukan untuk berinteraksi satu sama lain.
Dalam artikel ini, mari kita bicara tentang apa ide dari proyek ini dan memberi tahu Anda tentang masing-masing produk yang akan dibuat dalam kerangka kerjanya, dan di masa mendatang - kami akan memberikan contoh konkret dari penerapan solusi flyCARE dalam praktek.

Ide

flyCARE adalah proyek yang akan meluncurkan beberapa produk yang bersama-sama membentuk satu ekosistem di mana penyedia layanan pribadi dan pelanggan mereka dapat berkomunikasi satu sama lain untuk menjadwalkan sesi dan menyediakan layanan yang sama. 
Para penyedia layanan pribadi termasuk, pertama dan terutama, dokter - perawat, dokter gigi, dokter mata, dokter hewan, tukang pijat, ahli saraf dan psikiater, profesional kecantikan, spesialis manicure / pedikur, penata rambut, salon, seniman make-up, seniman tato, pelatih kebugaran dan banyak spesialis lain yang dapat memberikan layanan perawatan pribadi.
Unduh maket interaktif kami!
Ide utama dari flyCARE adalah untuk memberi pelanggan kesempatan untuk menemukan penyedia layanan pribadi yang sesuai, untuk menyetujui tanggal dan waktu penerimaan di rumah atau di tempat lain. Bagi pelanggan itu adalah kesempatan untuk menghemat waktu dalam perjalanan ke salon, dan untuk master - kesempatan untuk bekerja sebagai pekerja lepas.
Mari kita bicara tentang alat yang akan dibuat dalam ekosistem flyCARE untuk mendukung pelanggan dan penyedia layanan pribadi.

HAPPYfly

Jika pengguna telah memutuskan untuk mendapatkan layanan tertentu di rumah, maka jangan buang waktu mencari wizard yang sesuai dan andal di Internet, Anda dapat menggunakan aplikasi seluler yang nyaman untuk Android dan iOS, yang disebut HAPPYfly. 
Antarmuka aplikasi terlihat seperti direktori di mana wizard yang tersedia disajikan dalam berbagai kategori. Memilih penyedia layanan pribadi spesifik, pengguna dapat mengandalkan peringkat dan ulasannya dari klien sebelumnya. Setelah memutuskan dengan master tertentu, pengguna dapat menentukan tempat menerima layanan (misalnya, rumahnya sendiri), dan juga menetapkan tempat dan tanggal.

flyPRO

Aplikasi seluler kedua ditujukan untuk penyedia layanan, yang paling sering adalah peserta pelatihan dan master yang tidak memiliki kesempatan untuk membuka salon / kantor mereka sendiri, atau tidak ingin bergantung pada jadwal kerja dan memilih untuk bekerja sendiri. . 
Dengan menggunakan aplikasi flyPRO, wizard dapat membuat profil, mengunggah portofolio kerja Anda, menentukan layanan yang dapat disediakan, deskripsi dan biayanya. Pelanggan akan dapat melihat profil dari penyedia layanan dan menghubungi mereka secara langsung untuk mendapatkan layanan tertentu. Tetapi fitur flyCARE adalah flyBOX. Tentang dia dan bicara lagi.

flyBOX

Pada tahap pertama pekerjaan, banyak ahli dihadapkan pada masalah pembelian peralatan yang diperlukan, dalam hubungan ini mereka tidak memiliki kesempatan penuh untuk menyediakan layanan dan biasanya menghasilkan uang di atasnya. Itu dengan tujuan mendukung pengguna seperti itu bahwa tim flyCARE menghabiskan sekitar 3 tahun mengembangkan flyBOX. 
Ini adalah peralatan khusus untuk berbagai profesi (penata rambut, dokter gigi, manicure / pedicure master dan orthopedists), yang disediakan untuk para empu yang terdaftar di flyPRO benar-benar gratis. Kekhasannya adalah bahwa ia terdiri dari beberapa kotak dengan peralatan dan perangkat yang diperlukan yang dirakit secara kompak untuk ukuran koper.
Master memiliki kemampuan untuk mengambil peralatan bersamanya, diangkut dengan berjalan kaki, diangkut dengan transportasi atau menggunakan skuter khusus. Dalam hal apapun, Anda dapat mengambil semua yang Anda butuhkan dengan Anda dan menyebarkan ruang pamer kecil tepat di rumah klien, memiliki semua yang Anda butuhkan untuk menyediakan layanan berkualitas.
Pada bagian berikutnya dari tinjauan, kami akan memberikan contoh konkret penggunaan HAPPYfly, flyPRO, dan flyBOX dalam prakteknya.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi tautan:

penulis: Uzael5968
ETH : 0x7631a7781f42B83CC1A40C3D0d44b3A4CD5b2254

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BUBBLETONE

PLATFORM JARINGAN MORPHEUS

Vestarin