PLATFORM JARINGAN MORPHEUS

Morpheus

Kegiatan ekspor impor yang cepat, efisien mempengaruhi perekonomian dunia. Dalam menjalankan bisnis pasokan global terdapat berbagai inefisiensi misalnya pengiriman bunga skala besar ke luar negeri bisa membutuhkan ratusan dokumen yang mengesahkan bunga higienis dan bebas dari serangga, harus dicap dan ditandatangani oleh banyak instansi. Satu kesalahan kecil pada kertas dokumen kertas dapat mengakibatkan penundaan pada proses ekspor impor. Jaringan Morpheus dapat menghapus kompleksitas dari proses ini. Dokumentasi dapat dibagi dengan beberapa institusi,menempatkan rekaman di blockchain memungkinkan pembaruan real-time yang dapat dilihat, menciptakan penghematan waktu dan biaya yang signifikan, memastikan tingkat kepercayaan yang kuat. Jaringan Morpheus mengatasi inefisiensi rantai pasokan global dengan memanfaatkan teknologi blockchain. Otomasi dicapai dengan memanfaatkan Smart Contracts, mendorong rantai pasokan dengan kontrak kerja otomatis, dokumen pengiriman & bea cukai yang telah ditentukan, serta pembayaran internasional otomatis.
Perdagangan Global
Jaringan Morpheus dapat menghemat biaya miliaran dolar dengan mengurangi hambatan dalam rantai pasokan yang dapat meningkatkan PDB di seluruh dunia. Jaringan Morpheus memungkinkan pemasok, produsen dan eksportir dari seluruh dunia untuk menerima mata uang lokal mereka di lebih dari 200 negara di seluruh dunia. Sebaliknya, pembelian importir dapat mengirimkan mata uang negara mereka sendiri untuk membiayai pembelian di negara lain. Jaringan Morpheus adalah platform yang dirancang untuk melakukan transfer uang ke lebih dari 1600 bank secara internasional, menggunakan teknologi blockchain terbaru menggantikan transfer bank tradisional yang mahal, lamban, tanpa jaminan. Sebagai contoh, China saat ini merupakan koridor mata uang utama yang paling mahal, menurut Bank Dunia, dengan biaya rata-rata pengiriman $ 1.000,00 (£ 700,00) dari Inggris ke China yang mencapai angka US $ 98,00 (£ 68,60) atau 9,8% . Bandingkan ini dengan biaya Morpheus Network kecil sebesar 1,5%.
Rantai pasokan Penuh Fitur & Otomatis
Jaringan Morpheus menyederhanakan dan mengotomatisasi logistik untuk setiap pengiriman internasional perusahaan atau perorangan, meningkatkan kepercayaan importir atau pembeli. Berdasarkan smart contract, dengan pembayaran di muka, dana tersebut hanya akan tersedia bagi eksportir setelah penyelesaian tujuan smart contract. Kepercayaan yang lengkap pada penjual tercapai karena semua tujuan dalam smart contract harus diselesaikan sebelum melepaskan dana secara otomatis ke pedagang.
Jaringan Morpheus mencakup transfer data yang diperlukan dengan menggunakan Sia, atau RFID Walton, atau bahkan transaksi Ripple yang diintegrasikan ke dalam smart contract. Jaringan Morpheus menggunakan Artificial Intelligence (AI) untuk lebih mengoptimalkan rantai pasokan dengan mengumpulkan sejumlah besar data logistik dari blockchain. Ini memungkinkan pelabuhan pelayaran kontainer direncanakan dan diarahkan terlebih dahulu dan sesuai kebutuhan berdasarkan lalu lintas global, penundaan pelabuhan, cuaca serta banyak faktor dan sumber data lainnya. AI juga digunakan untuk menyiapkan dokumentasi kepatuhan untuk impor, yang dihasilkan oleh jaringan Morpheus, dengan memperkirakan waktu kedatangan yang lebih akurat.
Jaringan Morpheus memanfaatkan blockchain yang menyediakan hibrida antara model blockchain publik dan model blockchain pribadi. Blockchain jaringan Morpheus menjaga privasi data pengguna, tanpa mengkonsolidasikan kekuasaan dengan satu organisasi. Konsorsium jaringan Morpheus akan dibentuk untuk mengendalikan akses terhadap blockchain dan akan berperan dalam menjaga blockchain secara desentralisasi. Catatan dokumen pada blockchain hanya dapat diakses oleh peserta yang berwenang. Kepemilikan dokumen dan akses dapat anonim namun aman diidentifikasi antara mitra yang memerlukan verifikasi. Ini bisa dibagi secara luas dan dilindungi pada saat bersamaan.
Mengapa Jaringan Morpheus?
Layanan berbasis blockchain dan non-blockchain lainnya tidak menawarkan keamanan dan fungsi yang sama dalam hal transfer internasional yang terkait dengan industri ekspor impor. Banyak fungsi utama Jaringan Morpheus seperti mengotomatisasi rantai pasokan, pembayaran smart contract escrow, mengintegrasikan teknologi blockchain lainnya, pembuatan dokumentasi pengiriman otomatis, layanan tutorial ekspor impor. Jaringan Morpheus menghubungkan transaksi internasional tradisional dengan teknologi blockchain terbaru.
PLATFORM JARINGAN MORPHEUS
Fitur jaringan Morpheus memiliki antarmuka yang sederhana. Berinteraksi dengan jaringan dengan merevisi atau menambahkan tujuan smart contract dalam rantai pasokan dirancang agar intuitif dan mudah dinavigasi. Anda dapat dengan mudah melihat aliran dana dan dokumentasi dalam transaksi apapun dan juga memanfaatkan fitur Jaringan Morpheus seperti layanan pembayaran escrow dan digitalisasi dokumen. Ini juga dilengkapi dengan pengaturan izin yang menetapkan dokumen atau objektifitas smart contract yang dijaga privasinya, dan dapat dibagikan dengan agen pengiriman, pialang bea cukai dan pengirim barang.
Tingkat kualitas tertinggi akan dicapai dengan melakukan pengujian dan pemeliharaan. Pengujian platform berada pada tingkat yang sama dengan bank Canadian National dengan beberapa tahap yaitu:
- SIT adalah pengujian sistem integrasi. Biasanya jenis pengujian pertama dan diselesaikan di lingkungan yang “lebih rendah”. Ini memastikan kode blockchain dan platform jaringan Morpheus akan diintegrasikan untuk menciptakan antarmuka pengguna akhir yang mudah digunakan. Pada tahap pengujian ini, platform tidak berjalan, namun hanya memverifikasi bahwa teknologi yang dibangun (kode, logika, dll.) berfungsi seperti yang diharapkan.
- BAT adalah pengujian penerimaan bisnis. Setelah SIT selesai dan semua cacat SIT telah diidentifikasi . BAT adalah untuk bisnis. SIT menguji teknologi (misalnya logika di balik layar), dan BAT menguji spesifikasi yang terkait dengan bisnis.
- PCOE adalah pengujian kinerja. Diselesaikan dalam lingkungan produksi. PCOE menguji kinerja jaringan Morpheus. Apa yang bisa menyebabkan sistem mogok? Apa yang bisa memacetkan kecepatan jaringan? Setiap faktor akan diperhitungkan selama tahap pengujian PCOE.
- PAT adalah pengujian penerimaan produksi.Ini adalah tahap akhir pengujian yang selesai dan dilakukan di lingkungan produksi, namun jaringan tetap tidak aktif selama tahap pengujian ini. Pengujian selesai untuk memastikan tidak ada cacat saat mempromosikan kode dari tingkat yang lebih rendah ke lingkungan produksi dan performan dan harapan untuk semua uji coba seperti yang diharapkan. Setelah pengujian PAT selesai, Jaringan Morpheus akan diaktifkan.
MANFAAT DARI JARINGAN MORPHEUS
Importir dan Eksportir dari seluruh dunia mendapatkan keuntungan dari jaringan Morpheus. Manfaat jaringan Morpheus dalam beberapa contoh skenario di bawah ini :
SKENARIO # 1 — STRUKTUR RANTAI PASOK SEDERHANA — “Fleuriste équatorien”
Joe memiliki keluarga di Ekuador yang telah menanam bunga Heliconia yang paling indah di dunia. Ketika Joe pindah ke Prancis, dia membuka tokonya sendiri, “Fleuriste équatorien”. Bunga Heliconia adalah penjual Joe’s # 1, tapi dia tidak dapat menyimpannya dalam stok. Dokumentasi pengiriman sederhana untuk menyiapkan pengiriman dan pembersihan bea cukai menyebabkan penundaan yang berakibat fatal pada banyak kesempatan untuk Heliconia, yang membutuhkan banyak sinar matahari dan panas. Bunga dikirim dari Ekuador ke Prancis. Pembayaran yang dilakukan dalam struktur, kembali ke Ekuador dari Perancis (EUR ke USD). Jaringan Morpheus menggunakan sistem Smart Contract untuk memenuhi kekosongan kebutuhan bisnis Anda. Pengiriman bunga Heliconia ke Paris, Prancis adalah struktur perusahaan otomatis sederhana yang mencakup dokumentasi otomatis untuk pengiriman dan bea cukai, serta pembayaran kembali ke rumah untuk proses produksi bunga Heliconia. Jaringan Morpheus menggunakan teknologi Smart Contract yang otomatis untuk memastikan penundaan yang telah dilihat Joe di masa lalu, adalah sesuatu dari masa lalu.
SKENARIO # 2 — STRUKTUR RANTAI PASOKAN RATA-RATA — “T’s Anna”
Anna tinggal di Moskow dan memulai perusahaan T-shirt grafisnya sendiri dengan ungkapan umum Rusia yang ditulis dalam bahasa Spanyol. Ini menjadi hit, tapi dia tidak bisa menjaga pasokan T-shirt. Toko online-nya sukses besar di Spanyol, Argentina dan Amerika Serikat. Hanya logistik untuk membawa kaus T-shirt ke Moskow menahannya
Masalah dengan logistik meliputi lambatnya transfer pembayaran ke pemasok, lambatnya pengiriman dokumentasi pengiriman asli yang menyebabkan penundaan pengiriman, pengarsipan dokumen yang tidak benar, meningkatnya biaya karena biaya perbankan yang tinggi untuk memproses transfer bank, rasio konversi mata uang yang meningkatkan biaya setiap transfer uang global, penundaan pembayaran dari distributor yang menyebabkan penundaan pemasok.
Berikut adalah struktur rantai pasokan yaitu T-shirt dikirim dari Taiwan ke Moskow, Rusia. Grafik itu custom dan dicetak di Moskow dan dijual oleh distributor ke seluruh dunia. T-shirt grafis yang telah selesai dikirim dari Moskow, Rusia ke Argentina, Spanyol, Amerika Serikat. Pembayaran yang dilakukan dalam struktur dengan skema ke orang Taiwan sebagai pemasok (RUB ke TWD), dari distributor Argentina (ARS ke RUB), dari distributor Spanyol (EUR ke RUB), dari distributor AS (USD ke RUB). Dengan jaringan Morpheus akan mengotomatisasi keseluruhan struktur rantai pasokan ini yang meliputi memberikan kontrak baru untuk pemasok Taiwan saat persediaan hampir habis, pembayaran otomatis ke pemasok Taiwan langsung ke rekening bank mereka dalam Dolar Taiwan, penciptaan, digitasi dan berbagi semua dokumen pengiriman asli ditangani dengan mulus oleh pialang bea cukai dan pengirim barang dengan akses yang diperbolehkan.
SKENARIO # 3 — STRUKTUR RANTAI SUPPLY KOMPLEKS — “Perusahaan Mobil Ramah Lingkungan Maple”
Temui Maple Eco-Friendly Car Company yang berbasis di Sarnia, Ontario. Mereka memproduksi kendaraan ramah lingkungan dengan menggunakan pemasok suku cadang terbaik dari seluruh dunia. Mereka juga memiliki distributor yang menjual mobil dan SUV mereka secara global. Logistik dalam struktur bisnis mereka sangat kompleks dan memakan waktu. Inilah rintangan Maple Eco-Friendly Car Company yang berhadapan dengan lambatnya transmisi transfer pembayaran menyebabkan penundaan manufaktur, lambatnya pengiriman dokumentasi pengiriman asli yang menyebabkan penundaan pengiriman, dokumentasi file yang salah tergantung negara yang menerima kiriman dan menyebabkan denda dan penundaan, biaya perbankan yang tinggi untuk memproses transfer bank meningkatkan biaya, tingkat konversi yang tinggi meningkatkan biaya dengan setiap transfer uang global, keterlambatan manufaktur karena pemasok tanpa sistem pemeringkatan saat ini. Jaringan Morpheus akan menyelesaikan semua masalah ini dengan sistem transaksi global. Berikut adalah struktur rantai pasokan:
Komponen, pengiriman pertama ke Kanada, lalu ke China, bersumber dari Minsk (Belarus), Vancouver (Kanada), Leipzig (Jerman). Komponen, pengiriman langsung ke China untuk perakitan, bersumber dari Nanjing (Cina), Nashik (India), Stockholm (Swedia), Detroit (Amerika Serikat). Mobil Ramah Lingkungan dijual oleh distributor di seluruh dunia. Peralatan yang dirakit sepenuhnya dikirimkan langsung dari China ke Melbourne (Australia), Sao Paulo (Brasil), Oslo (Norwegia), Riyadh (Arab Saudi), Johannesburg (Afrika Selatan), Barcelona (​​Spanyol), Los Angeles (Amerika Serikat).
Pembayaran yang dilakukan dalam struktur untuk pemasok Belarusia (CAD ke BYR), untuk pemasok Swedia (CAD ke Krona), untuk pemasok Jerman (CAD ke EUR), untuk pemasok India (CAD ke INR), untuk pemasok AS (CAD ke USD), Untuk pemasok dan perkitan China (CAD ke CNY), dari distributor Australian (AUD ke CAD), dari distributor Brasil (BRL (Real) ke CAD), dari distributor Norwegia (Krone ke CAD), dari distributor Arab Saudi (SAR (Riyal) ke CAD), dari distributor Afrika Selatan (ZAR (Rand) ke CAD), dari distributor Spanyol (EUR ke CAD), dari distributor AS (USD ke CAD).
Dengan lebih dari selusin pengiriman berbeda (semua melibatkan peraturan pengiriman dan bea cukai yang berbeda-beda) dan lebih dari selusin pembayaran konversi mata uang, dibutuhkan ratusan jam tenaga kerja untuk mengikuti semua dokumentasi dan kebijakan setiap pengiriman dan pembayaran. Jaringan kami menyederhanakan, dan mengotomatisasi seluruh proses menggunakan kekuatan smart contract. Setelah Anda memiliki sistem Anda di tempat termasuk pemasok, distributor, tim perakitan, agen cukai & pelayaran. Semua tindakan yang dibutuhkan akan otomatis dengan smart contract yang telah ditentukan sebelumnya. Penyelesaian satu tujuan mengaktifkan bagian selanjutnya dari smart contract. Hasilnya menyiapkan pengiriman dan bea cukai secara otomatis, kontrak manufaktur dan pendanaan secara otomatis, perintah dan pembayaran distributor ke lebih dari 1600 bank secara otomatis. Dengan menggunakan Smart Contracts dan blockchain Etherium, jaringan Morpheus memungkinkan OTOMASI semua pengiriman ini, dan semua pembayaran konversi mata uang ini, menghemat uang dan waktu pengguna dengan keamanan tambahan pada setiap transaksi bisnis global.
Utilitas Token MORPHEUS
Token “MORPH” kekuatan Morpheus Network. Tokennya adalah utilitas berbasis “nilai”. Sistem Microsoft Dynamics 365 ERP jaringan terintegrasi dengan SWIFT untuk pembayaran internasional langsung. Token Morpheus dapat diperoleh dengan mengkonversi dari hampir semua mata uang fiat, atau lebih dari 74 kripto yang berbeda secara langsung melalui platform dan integrasi Shapeshift kami. Token tersebut memberi pengguna akses ke jaringan Morpheus. Tujuan penting dalam smart contract dari rantai pasokan global adalah pembayaran internasional. Nilai token Morpheus didasarkan pada derivatif keuangan real time mata uang yang dibutuhkan untuk menyelesaikan pembayaran sebagai tujuan smart contract. Integrasi kami dengan Swift memungkinkan kami untuk mengirim pembayaran langsung ke rekening bank lebih dari 1600 bank secara global dalam mata uang tertentu yang dibutuhkan (fiat atau cryptocurrency) oleh Smart Contract.
LAYANAN PEMBAYARAN ESCROW
Pembayaran diadakan di jaringan Morpheus sampai sebuah kontrak dilengkapi dengan dokumentasi pengiriman yang diunggah dan konfirmasi pemuatan atau tujuan smart contract lainnya. Fitur ini meningkatkan tingkat keamanan untuk pembelian saat berhadapan dengan pemasok baru, dan juga bagi pemasok yang mengetahui bahwa dana tersebut aman sebelum penyelesaian kontrak. Semua pembayaran ini, dengan menggunakan Swift untuk mengirim dana langsung ke lebih dari 1.600 bank di seluruh dunia dalam mata uang lokal penerima, akan otomatis melalui Smart Contract.
Untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap, silahkan mengunjungi link di bawah ini :
Uzael5968

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BUBBLETONE

Vestarin