NETWORKUNITS

Multiplayer

WEBSITE ] [ ANNBitcointalk ] [ TELEGRAM ] [ TWITER ] [ MEDIUM ] [ WHITEPAPER ]

Apa itu Network Unit:

Unit jaringan adalah cara untuk Mendesain multiplayer game dan memberi pengembang cara mudah untuk mengintegrasikan fungsi multiplayer. Kami akan menggunakan blockchain Ethereal dan fungsionalitas kontrak cerdasnya untuk menciptakan platform yang memungkinkan pemilik perangkat keras (penyedia layanan) membagikan sumber daya Bandwidth dan CPU yang tidak terpakai dengan pengembang yang secara tradisional meminta server mereka sendiri untuk mengemudikan fungsionalitas multiplayer mereka dan mendapatkan token untuk melakukannya Gamer bisa mendapatkan token dari platform dengan menghubungkan dompet mereka ke akun game mereka untuk menjadi klien aktif. Oleh karena itu Unit Jaringan memiliki proses penambangan yang unik dengan dua cara yang sangat berbeda namun menarik untuk mendapatkan token.

Masalah yang Terjadi di Komunitas:

Sumber daya komputasi terbuang
Sebagian besar komputer pribadi dan daya komputasi server yang disewakan dan bandwidth tidak dimanfaatkan secara maksimal. Rencana server yang tidak sesuai, mengharuskan Anda untuk berlangganan rencana lebih tinggi dari yang diperlukan, atau rata-rata pemilik komputer yang dikuasai yang menggunakannya untuk browsing web, menulis dokumen dan permainan sesekali permen permen adalah contoh-contoh tertentu dari ini.
Fungsi Multiplayer bisa menjadi rasa sakit dan mahal untuk diintegrasikan
Menulis kode jaringan Anda sendiri bisa menjadi rumit dan memakan waktu. Mengelola server Anda sendiri bisa sama-sama rumit dan juga mahal. Sebagai pengembang game kami memahami bahwa semakin banyak waktu yang Anda miliki untuk mengerjakan aspek kreatif permainan semakin baik.
Membayangkan gamer bisa jadi rumit
Tanpa gamer incentivization yang tepat bisa dengan cepat bosan dengan permainan yang berpotensi hebat. Integrasi multiplayer akan membantu tapi tingkat incentivization yang lain terutama mengenai perolehan pendapatan bisa memakan waktu lebih jauh. Sayangnya ini bisa menjadi fitur yang sangat mahal karena para pengembang harus mendanainya.
Ini bukan pertarungan yang adil
Gamer mengharapkan pertandingan yang adil dan tantangan yang bagus. Sayangnya, kebanyakan dari mereka tidak mendapatkannya. Kecurangan atau patah berjanggut mekanika merusak seluruh komunitas game. Gamer menjadi terdemotivasi, menghentikan belanja konten dan potensi ekonomi penuh dari permainan yang tidak terjawab.
Game besar membutuhkan infrastruktur besar
Infrastruktur yang terbatas pada peluncuran game bisa mengubah permainan menjadi kegagalan. Jaringan latency atau down-time membunuh pengalaman bermain game dan mengoptimalkan efisiensi sumber daya membuat pengembangan game semakin mahal. Hilangnya omset dan kerusakan reputasi selanjutnya adalah signifikan. Serangan DDOS Xmas 2014 di Sony adalah contoh yang sangat terkenal mengenai hal ini.

Kami Menawarkan Solusi

Semua masalah yang disebutkan di atas dapat dipecahkan atau diperbaiki oleh platform Network Unit.
Mengubah sampah menjadi harta karun
Ada banyak kekuatan pemrosesan dan bandwidth yang tidak terpakai di luar sana, Network Unit bermaksud untuk memanfaatkannya menjadi infrastruktur terdeplisisasi yang dikendalikan oleh blokir yang digunakan untuk game multipemain yang hemat biaya dan dapat diandalkan.
Fungsi Multiplayer bisa lebih mudah dan murah untuk diintegrasikan
Dengan mudah kami mengintegrasikan pengembang Unity Asset dapat dibebaskan karena harus menulis kode jaringan yang rumit dan infrastruktur yang menggerakkannya. Ini akan tersedia di Unity Asset Store yang merupakan pasar pihak ketiga yang sangat populer untuk Unity Engine. Hal ini memungkinkan waktu lebih cepat untuk memasarkan dan menghemat biaya pengembangan. Selain itu, karena Unit Jaringan mengandalkan kekuatan pemrosesan dan bandwidth yang seharusnya tidak terbuang, kami dapat memastikan solusi hemat biaya yang lebih murah daripada layanan awan atau penyedia hosting khusus.
Gamer bisa menambang token dengan bermain
Unit jaringan unik dalam arti bahwa proses verifikasi memberi penghargaan kepada gamer yang menghubungkan dompet mereka ke akun game mereka dengan token karena mereka membantu memverifikasi penyedia layanan. Hal ini tidak hanya membantu meningkatkan jumlah pengguna aktif namun dapat mendorong pemain baru ke game Anda yang mencari cara baru untuk mendapatkan token dan memiliki banyak kesenangan dalam prosesnya.
Sebuah sistem reputasi
Kerangka Unit Jaringan akan memiliki sistem reputasi lintas platform built-in. Dengan cara ini saat Anda menjadi pemain kolaboratif dalam satu pertandingan, kemungkinan Anda akan cocok dengan pemain kolaboratif di semua permainan yang Anda mainkan di infrastruktur NU. Sistem reputasi ini dapat digunakan untuk mendukung masyarakat (guild / klan / aliansi) yang mencari gaya pemain tertentu atau reputasi / skor minimal. Mekanisme anti kecurangan kami akan dibangun tepat ke dalam kerangka kerja NU dan akan bekerja bahu-membahu dengan sistem reputasi untuk mencegah curang agar sesuai dengan mayoritas pemain yang fair.
Unit Jaringan didesentralisasikan
Karena platform NU terdesentralisasi, kami dapat menawarkan solusi yang lebih lentur yang didukung oleh failover otomatis jika terjadi malapraktik atau malpraktek yang disengaja. Hal ini memastikan pemain bergerak mulus ke penyedia baru sehingga game mereka dapat berlanjut tanpa gangguan.

Rincian Event Presentasi Unit Jaringan

Presale Dimulai: 8 November 2017 1:00 PM UTC
Presale Berakhir: 23 Desember 2017 1:00 PM UTC
Cap Cap Presale  : 10.000 ETH
Minimum Presale Cap: 500 ETH
Token Harga: 1 ETH = 500 NU
Jumlah Transaksi Minimum: 0,01 ETH
Distribusi  : Smart Contract digunakan untuk menghasilkan token langsung setelah menerima ETH. Tingkat dasar Token ditransfer ke dompet kontributor secara instan. Harga Bonus Presale Quantity akan dirilis secara bertahap setelah Crowdsale. Transfer terkunci sampai Crowdsale berakhir

Pengali Bonus Kuantitas Presale

0-50 ETH = 35% 
50-250 ETH = 40% 
250 atau lebih besar = Hubungi Kami
Token yang Tidak Dikenakan Kontrak Pintar kami menghasilkan token NU karena menerima kontribusi dari ETH sehingga tidak akan ada jumlah yang tidak terjual atau jumlah sisa.

Peta Jalan Pengembangan

Garis waktu
2015 
● Pendaftaran Perusahaan Badar Buruk  
● Pelepasan Smash 3D Wood di iOS dan Android
2016  
● Pelepasan El Mirador di iOS dan Android dengan dukungan Cardboard VR  
● Pengembangan dan Pengembangan Holografik dan VR untuk aplikasi, game dan hiburan  
● Eksperimentasi viabilitas netcore untuk fungsionalitas multiplayer server
Q1 2017  
● Penelitian Solusi Kerangka Multiplayer Hosted saat ini  
● Optimalisasi Optimasi untuk Pengalaman Gelap di VR & Holo
Q2 2017  
● Eksperimen perpustakaan UDP dan RUDP  
● Pengembangan Mocap Zombie  
● Implementasi Pemetaan Spasial untuk HoloZombies
Q3 2017  
● Bled of State Political Fighting Game Release ke iOS dan Android. 
● Aplikasi Penyedia Layanan Unit Jaringan Bukti Pengembangan Konsep
Q1 2018  
● Perkembangan Kontrak Smart Awal untuk Reputasi Verifikasi  
● Kerangka Unit Jaringan Bukti Rilis Demo Konsep  
● Memperoleh lebih banyak Pemrogram sebagai Kontraktor dan / atau Staf
Q2 2018  
● Konversi perpustakaan UDP dan RUDP ke .netcore. 
● Viability Studi tentang integrasi TCP. 
● Pengembangan Kontrak Smart Awal untuk Verifikasi Klien Aktif
Q3 2018  
● Pengembangan Kontrak Smart Awal untuk Masternode Staking  
● Peluncuran awal dari aplikasi Penyedia Layanan
Q4 2018  
● Melepaskan Unit Jaringan Unity Asset dengan fungsi awal Real Time Action Networking.
Q1 2019  
● Penelitian penyimpanan dan penyimpanan data Blockchain  
● Pelepasan Judul Unggulan 1
Q2 2019  
● Integrasi Penuh protokol RUDP dan atau TCP yang Handal
Q3 2019 ● 
 Peluncuran Judul Unggulan 2
Q4 2019  
● Pelepasan Fase Berikutnya Unit Jaringan Unity Asset dengan fungsi TCP dan atau RUDP.
Q1 2020  
● Pelepasan Judul Unggah 3

TIM:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BUBBLETONE

Machtcoin

Vestarin