BUZZSHOW - Memberikan Nilai pada Video Online Anda


Video telah menjadi andalan hiburan. Maraknya platform video seperti YouTube dan Vimeo telah meningkatkan permintaan akan video secara eksponensial di negara maju dan semakin banyak di seluruh dunia. Karena industri bernilai miliaran dolar ini dikelola oleh perusahaan nirlaba yang besar, tidak mengherankan jika mereka memperoleh keuntungan yang meningkat berkat konten berharga yang diciptakan oleh pikiran kreatif yang kurang dibayar atau bahkan tidak terbayar.

Bagi pengguna lain, seperti pemirsa dan kurator, itu bahkan lebih buruk lagi. Kegiatan sosial, ulasan, rekomendasi untuk konten hebat atau konten politik yang sangat berharga ini tidak mendapat kompensasi atau pada saat bahkan disensor. Beberapa perusahaan seperti Facebook dan Twitter sama sekali tidak memiliki formula bagi hasil, walaupun menghasilkan miliaran dolar dari pendapatan iklan. Di sisi lain, kesenjangan harga dengan layanan video online berbayar tidak perlu dilipat, karena membayar konten tanpa iklan hanya dimungkinkan pada media berbasis langganan atau bayar per tayang.


Apa itu BuzzShow?

Buzzshow adalah salah satu situs jejaring sosial video pertama yang mengadopsi teknologi blockchain untuk menyediakan platform yang menempatkan minat pembuat konten, kurator dan pemirsa terlebih dahulu. Blockchain menggunakan Goldies sebagai kripto yang memberi insentif untuk membuat, berbagi, dan melihat video di BuzzShow. Anggota platform tidak hanya mendapatkan sebagai pencipta konten, namun juga memperoleh penghasilan saat mereka berbagi video dan saat mereka melihat video. Ini adalah jaringan video sosial pertama yang dikembangkan sepenuhnya yang memungkinkan setiap orang terlibat untuk berkontribusi dan menghasilkan uang di platform.

Buzzshow menawarkan pendekatan desentralisasi segar ke pasar video online yang akan mengembalikan kekuatan ke tangan pencipta, kurator, dan konsumen yang menjadi dasar pasar. Berdasarkan sistem buku yang terdesentralisasi, agar komunitas pembuat konten, kurator dan konsumen dapat memutuskan di antara mereka sendiri nilai apa yang sesuai untuk layanan masing-masing, tanpa pihak pusat yang berdiri untuk mengambil sebagian besar keuntungan. Ini berarti kesempatan bagi semua pengguna mendapatkan imbalan ekonomis setiap kali mereka mendaftar, melihat, mengunggah, merekomendasikan atau berbagi video.

Platform ini bermaksud untuk kita IPFS (InterPlanetary File Sharing) dalam rilis masa depannya untuk memastikan kontennya benar-benar terdesentralisasi. Ini memungkinkan file disimpan tanpa mengandalkan basis data terpusat karena kebanyakan situs video mengandalkan. Akibatnya, tidak rentan terhadap serangan DOS atau serangan ransomware karena video akan dipegang di banyak sistem. Manfaatnya adalah lebih cepat, lebih terbuka dan lebih aman daripada metode penyandian video terpusat yang terpusat. Teknologi ini berguna untuk BuzzShow karena memungkinkan platform untuk benar-benar terdesentralisasi sambil menghemat biaya bandwidth.


Bagaimana BuzzShow bekerja di Blockchain?

Platform akan menggunakan InterPlanetary File Sharing (IPFS) untuk memastikan konten benar-benar terdesentralisasi. IPFS adalah protokol distribusi hypermedia peer-to-peer ber-content-addressable yang dirancang untuk menciptakan metode berbagi dan menyimpan file yang terdesentralisasi dan permanen. Ini memungkinkan file disimpan tanpa mengandalkan basis data terpusat seperti yang diandalkan oleh kebanyakan situs video.

Akibatnya, tidak rentan terhadap serangan DOS atau serangan uang tebusan karena video akan dipegang di beberapa perangkat. Manfaatnya adalah lebih cepat, lebih terbuka dan lebih aman daripada metode video streaming yang bergantung pada database. Teknologi ini berguna untuk BuzzShow karena memungkinkan platform untuk benar-benar terdesentralisasi sambil menghemat biaya bandwidth.


Mengapa BuzzShow Berbeda

Produk yang Dikembangkan & Diuji
BuzzShow Phase 1 telah dikembangkan, diuji dan tersedia secara online, lihat sendiri!

Sebagian besar Token Sale dimulai saat platform hanya dalam tahap konseptual, hanya dengan kertas putih untuk mendukung dana yang dikumpulkan di Token Sale. BuzzShow Token Sale berbeda. Kami menawarkan platform yang dikembangkan dan teruji dan akan menggunakan dana untuk membuatnya beroperasi dengan teknologi blockchain dan juga untuk mengembangkan basis pengguna yang kuat dengan cepat.


Teknologi Blockchain Generasi Ketiga

Rilis berikutnya dari platform BuzzShow akan didasarkan pada teknologi Blockchain generasi ketiga, memberikan manfaat dari biaya transaksi yang tidak ada, kapasitas, stabilitas, dan keamanan yang memadai yang sangat penting untuk jaringan media sosial. 


Konten Anda, Privasi Anda, Hak Anda

Alih - alih melindungi konsumen, platform media sosial seperti YouTube, Facebook dan Twitter, telah memperdagangkan privasi untuk keuntungan dan kebebasan berbicara untuk penyensoran.

Jaringan media sosial BuzzShow akan memberi penggunanya kendali penuh dan kepemilikan konten mereka, termasuk kriteria distribusi, monetisasi dan seleksi, sementara hanya menonaktifkan konten yang terbukti ilegal.


Reward Based Social Media Video Network

Platform seperti YouTube & Facebook tidak memberikan sedikit pun penghargaan kepada pencipta dan kurator dan pastinya tidak menghargai pemirsa meskipun terjadi pertumbuhan eksponensial pasar video daring. BuzzShow menciptakan insentif berbasis sistem insentif berbasis penghargaan baru berdasarkan popularitas konten video online, memberi penghargaan kepada pengguna Goldies untuk membuat, mengurasi, berbagi & melihat video.


Fitur BuzzShow

Pengguna di platform akan mendapatkan uang saat mengunggah video pertama mereka di platform. Ini adalah cara yang sangat sederhana untuk mendapatkan Goldies bahkan sebelum permintaan di situs berkembang. Mereka juga bisa mendapatkan setiap rujukan yang dikonfirmasi di situs ini. Begitu pengguna mendaftar berdasarkan rujukan mereka, mereka juga mendapatkan beberapa Goldies.

Fitur lainnya adalah kemampuan untuk membuat saluran dan mengupload video secara gratis. Tidak ada pilihan berbayar yang menawarkan pencipta konten peluang modal yang lebih besar. Semua orang mulai dengan harga yang sama, dan itu benar-benar gratis untuk semua orang. Hal ini membuat perusahaan enggan membayar perawatan istimewa di panggung.

Mereka akan mendukung pembuat konten favorit mereka dengan mengirimkan Goldies. Goldies ini tidak akan dikenai biaya transaksi yang keterlaluan seperti Patreon dan platform donasi lainnya, melainkan biaya transaksi mikro yang mendekati nol. Ini akan memastikan bahwa pembuat konten kreatif mendapatkan dukungan yang mereka butuhkan.


Detail Penjualan Token

  • Total Token Diterbitkan:
  • 150.000.000
  • Maksimum Token Tersedia Untuk Dijual:
  • 93.000.000 (62%)
  • Harga per Token:
  • 1 Token = 0,25 USD
  • Hard Cap:
  • 20 M USD


Distribusi Token

  • Token Dijual 62 
  • Stabilitas biaya 14% 
  • Program Bonus 5% 
  • Program Bounty 2% 
  • Tim 8% 
  • Pemegang Saham 7% 
  • Penasehat 2%


Penggunaan Alokasi biaya

  • Penelitian & Pembangunan Platform 25% 
  • Pemasaran & Pengembangan Usaha 30% 
  • Beban Administrasi 7% 
  • Konten Pemilik Sendiri 10% 
  • Komunikasi 8% 
  • BuzzShow IP Right
  • Buy Out 10% BuzzShow Content Fund 10%

Peta Jalan



Tim



INFORMATION:



Komentar

Postingan populer dari blog ini

BUBBLETONE

PLATFORM JARINGAN MORPHEUS

Vestarin